7 Barang Bawaan Yang Wajib di Bawa Saat Berwisata

7 Barang Bawaan Yang wajib di bawa saat liburan

Berikut 7 Barang Bawaan yang wajib dibawa saat berwisata. Memang sih kadang kita sering lupa untuk  membawa barang yang penting saat kita pergi liburan. maka dari itu sekarang saya tulis disini agar tidak pada lupa deh. Mau tau Barang apa saja yang akan di bawa saat liburan? Yuk, Cek it dot.


7 Barang Bawaan yang wajib di bawa saat Liburan atau Wisata

1. Uang (Dompet)


Dompet Wajib di bawa saat liburan

Untuk yang pertama ini pasti dong jangan sampai ketinggalan, jika kamu tidak membawa dompet uang . nanti kalau mau beli tiket masuk jadi gak bisa dan liburannya gagal. Yuk cek Dulu apakah kamu sudah bawa? kalo sudah lanjut di nomor selanjutnya.


2.Pakaian Ganti

Pakaian Ganti

Pakain juga gak boleh di lupakan . karena pakain berguna saat anda nanti mau ganti pakaian saat keringat dan pengap jalanan. apa lagi kalau mau liburan ke panai pastinya harus bawa ganti pakaian dong.

3. Makanan & Minuman



Untuk makanan juga , misalnya kamu lagi berwisata di tempat jauh nah makan juga di perlukan saat anda merasa lapar di perjalanan. agar liburan anda terasa nyaman.

4.Kamera 



Nah satu alat ini juga gak boleh ketinggalan . dengan kamera tentunya kita dapat mengabadikan momen momen indah liburan tersebut. Apa lagi jamanya selfi :)


5. Handphone & Perlengkapan



Gandget yang satu ini juga gak boleh di lupakan. karena dengan gadget ini kita bisa berkomunikasi jarak jauh atau jika ada hal penting saat anda berlibur .
Dan juga bawa powerbank atau perlengkapan tambahan lainya jika suatu saat handphone anda kehabisan batrai.

6. Kotak P3K



Apa gunanya benda ini? yap, Kotak p3k sangat penting karena jika anda kenapa-kenapa saat perjalanan anda bisa menanganinya dengan cepat . misalkan mabuk, dan lain-lain.

7. Perlengkapan Mandi


Bawa juga perlengkapan mandi seperti handuk, Sabun , Sikat gigi. karena biasanya di tempat wisata tersebut tidak menyediakan peralatan tersebut. walaupun terkadang juga ada yang menyediakan tetapi alangkah baiknya kalau anda menyiapkanya lebih awal..

Berikut Tadi Barang-Barang Bawaan yang Harus di bawa saat Berlibur atau wisata. Semoga Bermanfaat untuk membantu liburan kamu menjadi lebih siap sedia. 

Komentar

Postingan Populer