Wisata Pantai Kondang Merak Malang (Info Lokasi peta & Gambar)

Pantai kondang Merak malang Rute
Arah pantai Kondang Merak Foto By ceritanegeriku.wordpress.com
Pantai Kondang Merak - Kali ini Share tentang Wisata Pantai kondang merak malang. Begitu juga info lengkap mengenai tempat wisata ini, Dari lokasi, peta, harga tiket masuk, jalur akses dan lainya. Untuk sebelumnya apa sobat pernah ke pantai kondang merak malang bantur? Kalo saya sendiri ke pantai ini sudah lama sob. Kalo nggak salah masih semester satu kuliah. dan sekarang semester 5  hehehe.Terakhir kemarin ke pantai bajul mati Dan buat sobat yang belum ke tempat wisata yang satu ini yuk kita simak tempat wisata pantai yang satu ini. 

Info Pantai Kondang Merak

Wisata Pantai Kondang Merak ini berlokasi di malang atau lebih tepatnya berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 64 Km dari kota malang. Waktu itu Perjalanan yang saya butuhkan ke pantai ini sekitar 2 jam. Tergantung Sobat untuk mengendarainya.  Untuk anak malang pasti sudah tahu lah lokasi ini. dan jika kalian belum tau. santai nanti di bawah ada kok peta untuk ke tempat ini. Sebagian Besar wisatawan Malang mungkin sudah mengenali Pantai kondang Merak ini.  Pantai ini masih alami dan tidak seramai pantai-pantai di malang lainya, Jika di banding dengan Pantai Balekambang dan pantai Ngliyep sudah hanya pengunjungya saja yang tidak serame di kedua pantai tersebut namun keindahan pantainya tetap keren juga. 

Sejarah Pantai Kondang Merak

Untuk Sejarah pantai kondang merak ini, Nih,.. Nama Kondang merak Itu karena pantai ini memiliki Kondang. Belum Tau Kondang? Kondang Itu muara yang merupakan pertemuan air tawar dan laut. Nah Di kondang tersebut dahulu di huni banyak burung Merak. Nah itu dia sejarah kenapa pantai ini di namakan Pantai KondaG Merak. 

Rute & Jalur Akses Pantai Kondang Merak

Rute dan jalur akses untuk sampai di pantai ini ada 2 Jalur.

  • Jalur 1 : Malang Kota - Kepanjen - Pagak - Bantur - Kondang Merak
  • Jalur 2 : Terminal Arjosari - Turen - Gondang legi - Bantur - Kondang merak
Jika sobat tidak punya kendaraan pribadi bisa kok ke pantai ini menunkan angkutan umum. Cuman nanti waktu di Bantur sobat harus Menyewa ojek atau mobil untuk ke kondang merak.

Buat yang sudah pernah ke pantai Balekambang langsung saja ikuti arah ke pantai balekambang tersebut karena pantai ini dekat dengan pantai balekambang Tidak perlu hawatir Nyasar. Banyak papan penunjuk jalan sampai di pantai. 

Jika sobat bingung . Sobat juga boleh kontak saya untuk lebih lanjutnya nanti saya jelasin jalan ke panti ini kalo perlu saya anter deh hehehe. Maklum pencinta Traveling

Fasilitas

Fasilitas Di pantai Kondang Merak ini sudah banyak seperti
  • Lahan Parkir
  • Rumah Makan
  • Mushola
  • Penginapan Juga ada. 
  • Dll

Harga Tiket Masuk Dll

  • Harga Tiket Masuk Rp.10.000,-
  • Parkir Rp.5000,-

Peta Lokasi Pantai Kondang Merak

Foto Gambar Pantai Kondang Merak 

Air pantai yang jernih
Tapak dari pinggira Foto By : dhanihyuga.wordpress.com
ombak di pantai kondang Merak Malang
Main di Ombak kecil Foto By : jonosbrothers.wordpress.com
Penting : 
Harga tiket sebaktu waktu bisa berubah. 

Sudah pernah Ke Pantai Kondang Merak?

Jika kamu sudah pernah ke pantai kondang merak malang ini silahkan share pengalaman anda di komentar di bawah. Dan silahkan kalian Nilain 1 - 8. Menurut pendapat anda Pribadi .

Salam Tapir, :D Semoga kalian nyasar hehehe

Sumber : Pengalaman Pribadi, Wikipedia.org, utiket.com, holamalang.com

Komentar

Postingan Populer