Wisata Pasar Parkiran Batu [Tiket, jam buka,alamat]

Pasar Parkiran
Wisata Pasar Parkiran Batu [Tiket, jam buka,alamat], Berikut Informasi lengkap mengenai Wisata Kuliner di Pasar Parkiran Batu - Malang ini. Htm alias tiket masuk, Alamat alias lokasi, akan kita bahas di sini. Apakah kalian pernah ke Pasar Parkiran Sob?

Pasar parkiran ini kalo menurut saya sebagai alternatif wisata malam hari di kota batu. karena selain di batu terkenal dengan BNS (Batu Night Spectacular) Ada juga tempat sip buat menikmati wisata malam kamu. Yaitu Pasar parkiran. 

- Baca juga waktu saya jalan-jalan ke pasar parkiran : Jalan - Jalan Ke Pasar Parkiran Batu

Info Wisata Pasar Parkiran Batu

Pasar parkiran ini terletak di Jl. Sultan Agung 25 . Sisir, Kec. Batu, Kota Batu ,Malang Indonesia. masih se arah atau satu jalan dengan museum angkut. Di Pasar parkiran ini kita bisa menikmati kuliner yang banyak ragam dengan di hiasi lampu-lampu malam dan musik-musik tarian yang akan menemani makan malam kamu. Selain Itu di sini juga terdapat objek permainan untuk anak kecil dan remaja. 
Buat kamu yang suka Selfi juga ada wahananya tersendiri. 3D Art . Tiket Masuk Rp.10.000,- / Orang. Di dalam terdapat banyak karya-karya 3D yang bisa kamu jadiin buat objek foto. Hehehe Pasti yang suka upload foto di facebook pengen dah ke tempat ini. 

Jalur Akses & Rute 

Jalur akses atau rute menuju Pasar parkiran batu ini sangat mudah karena melewati jalan-jalan utama. 
  • Jika Kamu dari Kota Malang. Kamu bisa mengambil arah ke kota batu. Nah setelah sampai di Lippo Plaza kamu tinggal belok ke kiri menuju ke jalan imam bonjol lalu ke jalan sultan agung lihat saja di kiri jalan saat anda melintas di jalan sultan agung . nanti ada Tulisan Pasar Parkiran di samping kiri anda. 

Htm / Tiket Masuk  Wisata Pasar Parkiran Batu

Tiket Masuk ke Pasar Parkiran ini FREE alias Gratis. Kamu cuma bayar Parkir sebesar Rp.3000,- Tetapi jika kamu pengen masuk ke 3D Art Trick Kamu harus Membayar Rp.10.000,- Untuk tiket masuknya
Jam Buka : 17.00 - 00.00

Lokasi & Peta

Berikut ini adalah Peta Lokaso Pasar Parkiran batu


Foto Di Pasar Parkiran 


Pengen Ke Pasar Parkiran? Biasanya buat yang nyari tempat wisata buat malemingguan mungkin tempat ini keren buat kamu berfoto bersama kekasih mu. hehehe :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer