Wisata Malang Pantai Wedi Awu - Rute, Tiket Wedi Awu

terlihat dari samping indahnya pantai wedi awu

Info Pantai Wedi Awu Malang mulai dari lokasi, rute, arah jalan, map sampai harga tiket ke pantai wediawu malang. Mungkin pantai yang satu ini terdengar awam. tetapi pantai wedi awu ini tidak kalah dengan pantai-pantai yang ngehit di malang, Seperti pantai balekambang, pantai goa cina. dan pantai lainya.

Pantai Wedi awu juga di kenal sebagai pantai balerejo karena pantai ini terletak di dusun balerejo. Buat kamu yang sudah pernah ke pantai wedi awu. Monggo silahkan sahre di sini.Yuk simak info nya di bawah buat yang belum pernah ke sini atau yang lagi planing mau ke Wisata malang pantai wedi awu.

Baca Juga : 7 Pantai Di malang Yang Wajib Di Kunjungi

Info Wisata malang Pantai wedi awu

Pantai wedi awu terletak di  Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jadi Pantai ini Letaknya bersebelahan dengan pantai lenggoksono dan hanya di pisahkan oleh bukit tumpak wi. Tetapi untuk ke pantai wedi awu dari lenggoksono butuh waktu sekitar 30 menit dengan mengunakan mobil. Tidak perlu khawatir jalan untuk pencapai pantai ini sudah bagus. Alasan kenapa pengunjung tertarik ke tempat ini karena pantai ini murah sekitar Lima ribu sadah bisa menikmati pantai ini. Sudahlah ngaku saja seperti saya nih anak kos,.. kalo denger yang murah atau gratis pengenya OTW doang. hehe. Selain Murah pantai ini juga luas dan indah apalagi ombaknya lambat alias gak gede-gede. pas untuk main di air tapi untuk anak-anak tetap saja hati-hati ya.. 

Sejarah 

Untuk sejarah pantai Wedi Awu kami belum tahu. Tenang saja sobat kami akan segera mencari informasinya. Buat sobat yang tahu sejarah dari pantai ini silahkan sharing di sini. buat tulisan yang bagus akan ada bingkisan menarik dari kami :) 

Rute & Jalur Akses Wisata malang Pantai wedu awu

Berikut Rute dan Jalur akses menuju ke pantai wedi awu malang. Ada beberapa cara untuk mencapai pantai ini diantaranya :
Rute : Malang kota - Bululawang - Turen - Dampit - Tirtotoyudo - masuk arah Pujiharjo - masuk lagi desa arah Kepahitan

- Jika kamu dari Kota malang Mengunakan Motor kamu bisa Mengikuti rute di atas.

Harga Tiket

- Rp.5000 /orang

Peta Lokasi

Berikut Peta dan Lokasi Wisata malang Pantai wediawu yang berada di malang. Untuk lebih mudah kamu bisa klik direction atau petujuk.

Foto-Foto Pantai Wedi Awu


Komentar

Postingan Populer